Sunday, June 17, 2012

Tips 10 Cara Penurunan Badan dalam Seminggu

| Sunday, June 17, 2012 | 1 comments

10cara+menurunkan+berat+badan

Menurunkan Berat Badan Seminggu - Para pembaca yang baik hati, pernahkan pembaca merasa kurang percaya diri pada waktu pergi ke pesta karena berat badan yang berlebih, atau malu memakai pakaian ketat karena lemak yang bergelambir? Mungkin itu adalah masalah sebagian besar orang. Namun jangan khawatir, diet merupakan solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut. Hanya dalam waktu seminggu saja diet anda dapat berjalan dengan efektif. Dengan melakukan diet sehat, berat badan pembaca akan turun 0,5 - 1,5 kg di akhir pekan nanti. Berikut ini tips 10 cara penurunan badan dalam seminggu, seperti dikutip dari All Women Stalk.

  1. Tingkatkan Waktu Olahraga

    Jika dirasa pembaca memiliki jadwal waktu yang rutin untuk melakukan olahraga, maka cobalah untuk meningkatkan intensitas waktu olahraga pembaca. Namun, jika pembaca memang tidak terbiasa dengan rutinitas olahraga yang melelahkan, maka pergilah ke gym. Cobalah menggunakan elliptical trainer selama 40 menit dalam 5 hari, ini akan membantu pembaca mengurangi berat badan, serta badan akan terasa lebih bugar.

  2. Hindari Minuman Bersoda

    Sebisa mungkin hindari minuman bersoda, karena sebenarnya minuman bersoda secara keseluruhan mengandung gula yang sangat banyak dan tidak ada gizi sama sekali. Dan pembaca tahukan akibat mengonsumsi gula yang banyak akibatnya apa.


  3. Hindari Junk Food

    Secara umum makanan Junk Food berasal dari lemak jenuh yang mengandung kalori yang cukup tinggi dan apabila dimakan secara keseringan maka akan berakibat fatal. Cobalah sebisa mungkin menghindari junk food, maka berat badan pembaca akan turun karena asupan lemak tak jenuh berkurang sekaligus bisa hidup lebih sehat.

  4. Kurangi Porsi Makan

    Memang mengurangi porsi makan akan terasa sangat sulit bagi mereka yang memang sudah terbiasa makan dalam porsi yang terbilang banyak. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi porsi makanan tersebut yakni dengan mengganti piring pembaca ke piring yang lebih kecil dan pada saat makan, kunyahlah dan nikmati setiap kunyahan tersebut.

  5. Makan Lebih Sering

    Tubuh manusia itu sangat pintar dalam beradaptasi. Ketika asupan makanan dalam tubuh kurang maka secara otomatis metabolisme tubuh akan melambat dan sebaliknya apabila asupan makanan cukup, maka metabolisme akan bekerja secara optimal. Untuk itulah sesering mungkin kita makan dalam jumlah yang kecil. Dengan begitu maka tubuh tidak akan mudah kelaparan dan metabolisme tubuh dapat bekerja secara optimal

  6. Banyak Makan Buah dan Sayur

    Pembaca tahukan kalau serat yang ada dalam buah dan sayur dapat mengikat lemak dalam tubuh dan mengeluarkannya saat pembaca pergi ke belakang. Karena itulah lebih banyak mengonsumsi sayur dan buah dapat membantu menurunkan berat badan.

  7. Minum Air Sebelum Makan

    Apabila pembaca minum air putih sebelum makan 5-10 menit, maka hal tersebut akan menghilangkan rasa lapar pembaca, dari situlah ketika pembaca sedang makan saat didahului dengan minum air putih maka secara otomatis pembaca akan kehilangan nafsu makan karena tidak ada rasa lapar bahkan sudah kenyang terlebih dahulu. Selain itu, minum air putih juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

  8. Cari Aplikasi yang Membantu Program Diet

    Zaman sudah semakin canggih, hal-hal yang berbau tekhnologi pun semakin mudah untuk didapatkan. Untuk itulah, manfaatkan dengan cara mencari aplikasi-aplikasi baik berbayar maupun gratis yang dapat membantu program diet agar mencapai target yang diinginkan.

  9. Makan Nasi Merah

    Kalau pembaca sudah terbiasa makan dengan nasi putih sebagai makanan pokok, maka gantilah dengan nasi merah. Perlu diketahui bahwa nasi merah mengandung karbohidrat kompleks yang itu berarti semakin kompleks karbohidratnya, maka akan semakin sulit untuk dicerna. Dengan demikian maka para pembaca dapat merasa kenyang lebih lama. Selain itu dengan susahnya untuk dicerna, maka energi yang diperlukan untuk memecahnya menjadi meningkat sehingga kemungkinan untuk kehilangan berat badan lebih mungkin terjadi.

  10. Hindari Makanan yang Digoreng

    Makanan yang digoreng kebanyakan memiliki sifat lemak jenuh dan itu bisa memicu kegemukan bahkan penyakit, seperti stroke. Oleh sebab itu sebaiknya konsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus, panggang, pepes, kukus atau sup

sumber: http://wolipop.detik.com/

baca juga :

Wajah Ganteng Berarti Imun Tubuh Kuat

Jeruk Nipis, si Buah Masam jadi Sumber Listrik

1 comments:

Anonymous said... Reply To This Comment

Hi, just wanted to mention, I enjoyed this blog post.
It was funny. Keep on posting!

Look at my web blog: Nuvocleanse Review

Thanks sob sudah bersedia mampir sekaligus berkomentar ^_^..... by Blognya Venny
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Berkomentarlah serelevan mungkin dengan artikel ini, tidak disertai dengan link, dan tidak mengandung unsur promosi, pornografi, sara, serta tidak menyinggung pihak lain.

Jangan memakai nama penyakit untuk dijadikan nama profil

Terima kasih telah berkunjung ^_^

 


Academics blogs Top academics blogs DMCA.com Academics Academics Blogs
Academics Bloggers - Meet Millions of Bloggers


© Copyright 2010. blognyavenny.blogspot.com .
All rights reserved | blognyavenny.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com | Modified by Blognya Venny