Tuesday, March 6, 2012

Main Internet Sekaligus Menghasilkan Uang? Baca Ini

| Tuesday, March 6, 2012 | 13 comments

uang+internet+main+klikajadeh


Pasti para pembaca spontan mengeluarkan air liur yang deras dari mulutnya ketika mendengar kata uang (becanda gan klikajadeh). Semua orang menginginkan uang begitu juga dengan penulis apalagi dengan cara yang mudah lagi halal...waw!!! Tapi bagaimana bisa sich kita mendapatkan uang dengan cara seperti itu apalagi sambil internetan.

Para pembaca tahu kan salah satu bisnis di dunia internet yang menghasilkan uang hanya dari mengklik sebuah link iklan, di tambah lagi saat melakukan aktivitas ngeklik tersebut kita bisa melakukan aktivitas internetan lain. Itulah yang disebut sebagai PTC (Paid To Click). Nah, salah satu yang terkenal di Indonesia yaitu klikajadeh.com. PTC ini menjanjikan 100 rupiah untuk sekali klik, bayangkan kalau kita mengklik 10 iklan apalagi kalau kita memiliki setidaknya 10 referral yang melakukan hal yang sama.

Misalkan saja:
» Pembaca klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral pembaca klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo pembaca akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-

Bagaimana? lumayan kan daripada lumanyun klikajadeh hitung-hitung kerja sambilan sambil internetan. Apalagi bisnis ini tidak makan waktu banyak, paling tidak pembaca membutuhkan waktu 25 menit itupun bisa dijalani dengan melakukan aktivitas internetan yang lain.

Nah kalau mau daftar klik di sini atau banner di bawah ini



Tapi ingat, dalam satu komputer hanya bisa membuat satu id, hal ini dikarenakan klikajadeh sendiri memiliki sistem yang bisa melacak ip kita, jadi jangan curang ya....

13 comments:

Adamssein [Penulis Buku] said... Reply To This Comment

apa bener ini terbukti?

Thanks sob sudah bersedia mampir sekaligus berkomentar ^_^..... by Blognya Venny
Venny Unida said... Reply To This Comment

@Adamssein [Penulis Buku]
Insya Allah gan

Jaya Sinar Armoko said... Reply To This Comment

bisa aja yg bikin blog nya...btw serius tuh???

Thanks sob sudah bersedia mampir sekaligus berkomentar ^_^..... by Blognya Venny
Venny Unida said... Reply To This Comment

@Jaya Sinar Armoko
2 rius gan :D

Jaya Sinar Armoko said... Reply To This Comment

caranya gmn gan????

Thanks sob sudah bersedia mampir sekaligus berkomentar ^_^..... by Blognya Venny
Jaya Sinar Armoko said... Reply To This Comment

ada biaya administrasi nya gk??

Thanks sob sudah bersedia mampir sekaligus berkomentar ^_^..... by Blognya Venny
Venny Unida said... Reply To This Comment

@Jaya Sinar Armoko
gk ada gan, modal internet aja gan...:D

sch said... Reply To This Comment

udah prnah dpt duitnya g gan ???

????????

Thanks sob sudah bersedia mampir sekaligus berkomentar ^_^..... by Blognya Venny
Venny Unida said... Reply To This Comment

@sch

Menurut agan?? hayo

Anonymous said... Reply To This Comment

menarik, tp uang virtualnya bisa dicairin g? takutnya udah ngumpul banyak tau2 g bs dicairkan..

Thanks sob sudah bersedia mampir sekaligus berkomentar ^_^..... by Blognya Venny
pasang iklan yahoo said... Reply To This Comment

trimakasih sobat ilmunya akan ane aplikasikan ,, mudah-mudahan ane sukses seperti gan juga,,,, hehe

Thanks sob sudah bersedia mampir sekaligus berkomentar ^_^..... by Blognya Venny
utye ajah said... Reply To This Comment

makasih daftarnya guampang tapi ga tau deh kalo dtransfer apa ga baru daftar sob

Thanks sob sudah bersedia mampir sekaligus berkomentar ^_^..... by Blognya Venny
arni zan said... Reply To This Comment

beneran tu

Thanks sob sudah bersedia mampir sekaligus berkomentar ^_^..... by Blognya Venny
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Berkomentarlah serelevan mungkin dengan artikel ini, tidak disertai dengan link, dan tidak mengandung unsur promosi, pornografi, sara, serta tidak menyinggung pihak lain.

Jangan memakai nama penyakit untuk dijadikan nama profil

Terima kasih telah berkunjung ^_^

 


Academics blogs Top academics blogs DMCA.com Academics Academics Blogs
Academics Bloggers - Meet Millions of Bloggers


© Copyright 2010. blognyavenny.blogspot.com .
All rights reserved | blognyavenny.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com | Modified by Blognya Venny